7 Olahraga yang cocok dilakukan saat datang bulan



Salah satu cara terbaik untuk mengatasi PMS (pre-menstruation syndrome) ketika datang bulan adalah dengan cara berolahraga. Namun kira-kira olahraga apa yang cocok dilakukan ketika Anda sedang mengalami menstruasi? Simak daftar selengkapnya seperti yang dilansir dari She Knows (02/04/2012) berikut ini.

Berjalan kaki

Berjalan kaki juga termasuk olahraga lho! Dengan berjalan kaki mengelilingi kompleks perumahan dan membakar beberapa ratus kalori dalam tubuh, maka rasa nyeri ketika haid pun akan dapat Anda hindari.

Berlari

Jika berjalan kaki kurang menyenangkan bagi Anda, maka sebaiknya Anda mencoba untuk berlari. Jangan lupa untuk memperbanyak konsumsi air putih, sebab ketika menstruasi Anda terancam mengalami dehidrasi jika konsumsi air putih sangat terbatas.

Yoga

Berbagai macam gerakan yoga akan membuat Anda merasa lebih rileks, sehingga perasaan moody yang dialami ketika menstruasi pun bisa Anda atasi.

Aerobik

Berolahraga dengan musik bisa dilakukan dengan melakukan senam aerobik. Selain itu, aerobik juga bisa membuat perut Anda lebih kurus lho!

Menari

Menari juga termasuk olahraga, sebab gerakan tarian yang dilakukan melibatkan seluruh anggota badan dan berakhir pada perasaan yang menyenangkan setelah melakukannya.

Push-up

Olahraga lain yang cukup fleksibel dan bisa Anda lakukan di dalam ruangan adalah push-up.

Fitness

Kebalikan dari kegiatan olahraga di dalam rumah, Anda juga bisa memilih berbagai jenis latihan di tempat fitness.

Apakah Anda selalu berolahraga ketika datang bulan sehingga tidak pernah mengalami PMS?


#merdeka
---------
Femona : Obat Herbal Atasi Beragam Gangguan Haid
www.obatmenstruasi.com
www.facebook.com/obatmenstruasi
order SMS/WA : 0858.8180.8108
---------