Seks Hebat Setiap Malam


Trik yang bisa Anda praktekkan Agar Anda dan pasangan mendapatkan seks hebat setiap malam.

    Mulai dari Pagi. Wanita lebih lambat untuk merasa terangsang, jadi seperti mobil jika Anda menyalakan mesinnya lebih awal dan sering, dia akan panas dan Anda berdua akan puas. Jika Anda ingin dia meminta itu nanti malam, mulailah foreplay di pagi hari, sebelum berangkat kerja. Jangan terlalu berlebihan, tujuan utamanya adalah untuk menanam gairah di pikirannya dan membuatnya menginginkan lebih. Jaga terus gairahnya sepanjang hari, kirimkan pesan singkat nakal atau telepon dengan kata-kata sexy, dan ketika Anda pulang ke rumah nanti malam, jangan heran jika si cantik akan langsung melompat ke pangkuan Anda.

    Bantu Redakan Stres. Kuncinya adalah membantu si Dia untuk tidak merasa stres dengan cara yang konstruktif, bukan sekadar membantu menyelesaikan daftar pekerjaannya. Jika dia mengatakan tidak bisa merasa santai karena harus membersihkan kamar mandi, tidak berarti Anda yang harus membersihkan kamar mandi. Walaupun tidak ada ruginya membantunya membersihkan kamar mandi. Ini bukan tentang membersihkan rumah, namun lebih kepada membantunya untuk menyadari bahwa rumah yang bersih tidak lebih penting ketimbang hubungan. Jadi, jelaskan itu kepadanya.

    Jangan Terbawa Emosi. Berselisih tidak akan membuat suasana romantis, itu cuma ada di film. Jika ada kemungkinan berselisih pendapat, tanya pada diri Anda sendiri, apakah memang perlu untuk berdebat? Tentu saja, lain cerita jika hal yang Anda ributkan adalah masalah hubungan karena hal itu memang penting untuk Anda. Tapi, jika itu hanya perselisihan tentang politik, kedamaian dunia, atau bahkan remeh-temeh seperti menang mana singa dan macan jika berkelahi, tahan diri Anda! Setidaknya, untuk sementara, demi menjaga suasana hatinya.

    Peka Pada Ajakannya. Anda ingin si Dia lebih dulu mengajak berhubungan seks? Jangan kecewakan ketika dia mencoba melakukan itu bahkan jika usahanya tidak cukup gigih. Sebagian besar wanita tidak terbiasa ditolak terutama ketika bicara tentang seks, jadi penting bagi Anda untuk tidak mengindikasikan bahwa dia perlu melakukannya lebih baik dari itu. Hal yang perlu Anda lakukan sangatlah mudah. Jika si Dia melakukan inisiatif, Anda harus menyambutnya dengan positif. Jika sudah begitu, nantinya pasangan Anda akan melakukan itu lagi dan lagi.

    Kepuasannya Prioritas Anda. Manjakan si Dia di ranjang, dan Anda akan merengkuh kesuksesan seksual. Si Dia ingin merasa nyaman di ranjang, dan jika dia merasa nyaman, hasil akhirnya dia ingin memuaskan Anda. Dan, bercintalah lebih sering. Jika belum menemukan apa yang si Dia suka di tempat tidur, Anda harus membuatnya sebagai prioritas! Jika Anda merasa si Dia agak enggan, rayulah dengan memulai percakapan saat sedang tidak berada di atas ranjang. Dengan begitu, dia merasa tidak terlalu tertekan.

    Ketika si Dia Berani Berinisiatif. Janganlah terus-menerus berada dalam comfort zone. Mengubah sedikit kebiasaan dapat menambah kesenangan dan spontanitas. Kata kunci penting dalam hal ini adalah ‘sedikit’. Para ahli yakin bahwa Anda tidak perlu untuk mencoba (atau membeli) sesuatu yang ekstrem untuk meningkatkan kepuasannya. Coba salah satu tip berikut dan rasakan sendiri perbedaannya.

    Bermesraan Afterplay. Jika Anda penasaran namun malu untuk mencoba sesuatu yang baru, misalnya memakai sex toy, setelah bercinta dapat menjadi saat yang tepat untuk mencobanya karena si Dia juga sudah terangsang sebelumnya dan mungkin sedikit lebih relaks. Plus, tidak ada tekanan ‘permainan’ ini harus berhasil. Anda dan si Dia hanya melakukannya untuk bersenang-senang.

    Buka Jendela –Tapi Tutup Gordennya. Semilir angin yang menyentuh kulit telanjang Anda dan si Dia, plus rasa deg-degan akan diintip tetangga, bisa sangat merangsang. Atau, jika ingin lebih menantang, bercumbulah di garasi ketika hari mulai gelap. Meski agak tertutup, ketakutan Anda kepergok tetangga dapat meningkatkan adrenalin yang menambah kesenangan dan gairah.

    Usap Kepalanya. Kulit kepala mengandung jutaan ujung saraf, itu alasannya mengapa pijatan kepala di salon selalu terasa menenangkan. Sentuhan di kulit kepala si Dia dapat memicu mengalirnya hormon ikatan seperti oksitosin yang dapat membuat Anda berdua merasa lebih terikat. Dan, karena tindakan itu tidak selalu berhubungan dengan seks, hal itu dapat membuka peluang foreplay tarik ulur untuk malam yang panjang sebelum bercinta, yang sering memudar pada pasangan yang sudah lama menikah.

    Lakukan di Sofa. Jangan takut sofa akan kotor, karena Anda dan si Dia tidak perlu membuka baju. Mulailah bercumbu layaknya remaja belasan tahun, kemudian buat suasana semakin panas dengan bergerak menghadap wajahnya dan memangkunya. Silakan memanfaatkan posisi ini baik si Dia menghadap atau memunggungi Anda.

    Manfaatkan Freezer. Para pakar setuju bahwa es batu dapat membuat keintiman Anda lebih panas. Dinginnya es tidak hanya menstimulasi sistem saraf yang sama-sama membuat Anda bergairah, tapi sensasinya juga membuat Anda relaks dan melupakan sejenak rutinitas yang melelahkan. Coba gesek satu es menjalar ke sekeliling pinggang dan pahanya, atau suruh dia melakukan hal yang sama untuk Anda.

    Narasikan Gerakan. Lakukan gerakan dengan narasi. Contohnya, “Hmm... paha indah ini memang harus dikecup dan dijilat.” Meskipun kata-kata itu terdengar biasa, tujuannya sama seperti bicara nakal, membuat si Dia tahu apa yang akan Anda lakukan pada tubuhnya. Atau, mintalah si Dia yang menarasikan keinginannya dan Anda menjadi budak nafsunya. Dengan menghubungkan aksi dan bagaimana reaksi, Anda bisa meningkatkan kesadaran tentang apa yang nikmat, sehingga Anda bisa melakukan lebih banyak lagi.

    Lumasi. Wanita yang menggunakan pelumas berbasis silicone akan mendapatkan kepuasan seksual yang lebih tinggi dibandingkan jika berhubungan seks tanpa pelumas. Demikian menurut satu penelitian di Indiana University pada 2.500 sampel wanita. Untuk menghindari berhenti di tengah-tengah hubungan yang sedang bergairah, selalu taruh pelumas di meja atau laci dekat tempat tidur.

    Coba Posisi Baru. Gerakan yang terinspirasi dari Kama Sutra tampaknya menarik untuk dicoba, tapi jika Anda ingin si Dia orgasme, lakukan gaya sederhana Coital Alignment Technique (CAT). Dalam dua dekade terakhir, penelitian menemukan bahwa teknik ini secara konsisten berujung pada klimaks, bahkan bagi wanita yang mengaku kesulitan mencapai orgasme ketika dipenetrasi. Untuk melakukannya: Mulailah dengan gaya misionaris. Saat Anda melakukan gerakan peristaltik naik dan turun, saat naik/menarik penis, turunkan sedikit pinggul Anda dan sebaliknya, si Dia justru menaikkan sedikit pinggulnya ke atas. Dengan demikian dinding klitorisnya akan distimulasi secara maksimal. Coba terus sehingga terasa pas dan penis Anda bisa memberikan kenikmatan terbaik untuknya.

--------------
Magic Tissue : Menjadikan Pria Raja di Ranjang
Order : SMS ke 0858.8180.8108
--------------