Bellapure, miliki pesonamu 10 tahun lebih mudah



Apakah anda tahu penyebab kulit kusam, bernoda, terlihat gelap dan tua? Penyebab utamanya adalah sinar matahari atau UV. Kulit dan organ tubuh lainnya mengalami kemunduran saat usia bertambah. Proses terjadinya pada setiap orang akan berbeda-beda. Kulit akan mengalami penuaan dini yaitu proses penuaan kulit yang lebih cepat dari seharusnya. Banyak orang yang melihat timbulnya kerutan kulit di wajah pada usia yang relatif muda, bahkan pada usia awal 20-an. Garis halus pada kulit dapat disebabkan karena permukaan kulit yang sangat kering, sedangkan kerutan dan garis pada leher disebabkan karena berkurangnya kolagen.

Kolagen untuk Kulit Cantikmu

Kolagen merupakan protein yang penting dalam tubuh manusia. Kolagen adalah struktur organik yang terdapat dalam tulang, gigi, sendi, otot dan kulit yang membantu aktivitas pembentuntukan sel.

Kolagen dapat diumpamakan seperti pilar penyangga kulit. Apabila pilar ini mengendur maka kulitpun kehilangan keelastisannya dan meningkatnya kekeringan kulit. Menurunnya produksi kolagen dapat diakibatkan karena proses penuaan, kurang istirahat, pola makan yang tidak seimbang, gaya hidup yang kurang baik (merokok, tidur larut malam, dll), perubahan musim, sinar UV, polusi dan stres yang akan mempercepat timbulnya penuaan dini seperti keriput, pigmentasi, kendur, kering dan kusam.

Manfaat kolagen untuk kulit adalah :

1. Menjaga kelembapan dan mencegah terjadinya keriput
Lebih dari 70% kulit terbentuk dari kolagen yang membantu kulit tetap kencang dan juga elastis. Sebagai nutrisi kulit, kolagen membantu memelihara keremajaan kulit, melembabkan dan membuat kulit terlihat lebih bercahaya. Kolagen efektif untuk mengurangi kerutan dan mencegah proses penuaan dini.

2. Memperbaiki jaringan kulit yang rusak
Kolagen dapat meningkatkan produksi sel-sel kulit baru dan memulihkan masalah kulit seperti jaringan kulit yang rusak (scar) dan membantu megatasi garis halus dan membantu mengatasi kerutan di wajah.

3.Mengencangkan payudara
Payudara termasuk oleh jaringan-jaringan penyambung dan kumpulan lemak yang berperan dalam menyokong pembentukan payudara. Kolagen merupakan kompionen utama dan jaringan-jaringan penyambung polisakarida untuk membentuk satu jaringan yang kuat untuk menyokong dan mengencangkan payudara agar cantik dan menawan.

4.Mencerahkan kulit dan mengurangi pigmen
Kolagen dapat mendapatkan sel-sel dan mempercepat pembentukan sel-sel yang baru. Dengan fungsi ini, secara efektif dapat mencegah pengumpulan pigmen dan racun, membantu mencerahkan dan mengurangi pigmentasi.

5.Menunda proses penuaan dini
Tanda-tanda penuaan dini semakin terlihat ketika usia Anda bertambah karena kolagen dalam kulit akan semakin berkurang dan kulit akan kekurangan air yang akan mengakibatkan kulit kering dan kusam. Kolagen penting untuk memelihara kecantikan dan keremajaan kulit.

Untuk meningkatkan dan menjaga jumlah kolagen dalam tubuh, maka dibutuhkan asupan makanan yang mengandung banyak protein. Namun, sayangnya makanan yang tinggi protein, mengandung kolesterol yang tinggi dan makanan yang mengalami proses pemanasan mengakibatkan protein menjadi rusak. Oleh karena itu, penting sekali mengonsumsi kolagen yang mudah diserap oleh tubuh, untuk mempertahankan kelembapan dan mengatasi penuaan dini pada kulit.

Banyak wanita yang melakukan suntik kolagen tanpa mengetahui resiko bahaya yang ada di dalamnya. Suntik kolagen adalah suatu prosedur yang memasukkan cairan atau zat yang menganduung kolagen ke dalam kulit. Biasanya suntik kolagen ini dilakukan pada daerah yang diinginkan dikencangkan seperti bibir, mata, atau bagian wajah lainnya.

Kolagen ini  didapatkan dari hewan ataupun donor darah manusia. Namun, kolagen yang berasal dari hewan akan mengalami reaksi alergi pada sebagian orang. Oleh karena itu, biasanya dilakukan tes alergi sebulan sebelumnya. Jika terjadi reaksi alergi, seperti kemerahan, bengkak, nyeri dada, iritasi kuit, sampai sesak nafas, maka Anda harus kerumah sakit untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. Sedangkan kolagen yang terbuat dari manusia relatif lebih aman dan harganya jauh lebih mahal.

Saat ini banyak sekali salon atau tempat kecantikan yang menawarkan suntik kolagen. Namun, anda harus berhati-hati terutama jika kolagen yang ditawarkan harganya murah. Suntik kolagen yang aman hanya dapat dilakukan oleh dokter spesialis bedah plastik, Itupun ada syaratnya. Sebaiknya Anda tidak melakukan suntik kolagen jika berusia kurang dari 35 tahun, sedang hami atau menyusui, memiliki penyakit autoimun atau riwayat alergi.

Suntik Kolagen

Laporan khusus kematian akibat suntik kolagen ini sering dilaporkan sehingga Anda harus ekstra hati-hati. Suntik kolagen ini memang memperlihatkan hasil instan yang cepat tanpa rasa sakit yang lama. Prosedurnya juga hanya 30-60 menit. Namun hasilnya tidak bertahan lama, hanya beberapa bulan saja, atau bahkan hanya beberapa minggu. Sehingga bagi yang pernah melakukan suntik kolagen akan ketagihan untuk melakukannya. Pengeluaran akan bertambah dan ditambah lagi dengan efek samping yang bisa terjadi.

Sebaiknya Anda menggunakan produk aman alami yang hasilnya tidak terlihat instan. Cegahlah penuaan dini dengan mengonsumsi makanan sehat dan segar, olahraga terutama senam wajah dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari.


Bellapure Kapsul

Bellapure Herbal  merupakan salah satu nutrisi anti-aging yang sempurna yang berbahan dasar alami dari Kolagen Tilapia dan Astaxanthin (pigmen merah untuk melawan radikal bebas dan mejaga kelembapan kulit). Protein yang diekstraksi dari ikan Tilapia ini, efektif untuk membantu menghilangkan kerut, meremajakan sel kulit, serta menjadikan kulit halus, mulus dan lebih kencang.

Khasiat Bellapure

Buktikan dalam 60 hari dengan mengkonsumsi Bellapure, miliki pesonamu 10 tahun lebih mudah

Bellapure Herbal juga diperkaya dengan L-Glutathione, Ekstrak Horsetail dan Chamormile yang bersinergi menjaga kesehatan kulit dan menghambat timbulnya tanda-tanda penuaan. Bellapure dengan komposisi yang terbaik yang teruji secara klinis dan aman. Pastikan megonsumsi Bellapure secara teratur dan rasakan manfaatkan. Bersiaplah tampil mempesona, karena Anda berhak memiliknya.

Manfaat Bellapure untuk kesehatan kulit adalah :
1.Mencegah penuaan dini pada kulit
2.Menjaga kesehatan kulit
3.Menghambat tanda-tanda penuaan
4.Aman di konsumsi karena terbuat dari baan herbal
5.Mengurangi kerutan pada wajah
6.Mengurangi kulit kusam
7.Meremajakan sel kulit
8.Memperbaiki sel-sel yang rusak
9.Membantu meghaluskan kuit
10.Membantu mengencangkan kulit menjadi lebih kencang

Cara Beli Bellapure

Harga Bellapure Indonesia isi 5 strip @ 6 kapsul (Total 30 Kapsul) = Rp. 233.000,-

Cara Pemesanan Bellapure di Indonesia: SMS ke 0813-8610-8089, tuliskan: Pesan Bellapure, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap ( untuk menentukan ongkos kirim )

Contoh SMS :
Pesan Bellapure, 2 Box, Gadisa Putri, Jl. Muda Mudi No 9, Jakarta Selatan

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket Bellapure ke Anda.


***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************