Bellapure, Untuk Wajah Tetap Awet Muda


Setiap wanita pastinya ingin selalu menarik dan awet muda. Berbagai cara dilakukan wanita untuk menjaga penampilan. Dari merias wajah, memakai busana trendi, diet, sampai melakukan perawatan wajah dan tubuh disalon, spa, atau beauty center. Namun untuk menjaga kesehatan kulit tentu bukan hanya dilakukan dari luar, tetapi juga dari dalam. Kini untuk memperoleh wajah 10 tahun lebih muda, Anda tak perlu repot-repot “setrika wajah” di Beauty Center yang mahal, facelift, botox, dan sebagainya. Karena sekarang ada penemuan baru agar kulit tetap halus, mulus, kenyal dan awet muda yaitu nutrisi anti aging Bellapure.


Bellapure adalah nutrisi anti aging dengan dasar alami kolagen ikan Tilapia dan Astaxanthin

KOLAGEN IKAN TILAPIA

Diantara sumber kolagen yang terbaik adalah kolagen yang terdapat pada ikan. Karena ikan banyak mengandung protein dan bagian yang paling baik sebagai penghasil kolagen ialah dari kulit dan sisik ikan. Kolagen merupakan salah satu senyawa protein yang tersusun oleh asam amino glycine dan proline yang berfungsi untuk meningkatkan hidrasi kulit dan elastisitas kulit.

Kolagen dari Ikan Tilapia dibuat dari ekstrak kulit dan sisik ikan yang diproses oleh tekhnologi mutakhir menghasilkan kolagen yang berkualitas tinggi dengan partikel molekul terkecil sehingga kolagen ini mudah diserap tubuh. Kolagen Tilapia yang terutama digunakan sebagai suplemen kulit untuk mengurangi munculnya keriput. Hasil dari uji klinis menunjukkan bahwa dalam kurun waktu 14 hari sampai 60 hari orang yang mengkonsumsi kolagen yang berasal dari kulit ikan Tilapia ini mampu memperbaiki pada penuaan kulit.

Kolagen kulit ikan Tilapia adalah sumber kolagen terbaik, kuat dan elastis. Sehingga merupakan perpaduan yang sangat baik untuk memberikan kelembaban pada kulit.

ASTAXANTHIN

Para ilmuwan sejak lama menemukan bahwa pigmen alami yang disebut karotenoid memiliki sifat antioksidan kuat yang sangat penting untuk kesehatan Anda. Tapi baru sekarang-sekarang ini ada satu jenis karotenoid yang melompat ke garis terdepan dalam hal statusnya sebagai “supernutrient,” menjadi fokus pembicaraan dan analisis dari sejumlah besar publikasi ilmiah.

Karotenoid tersebut adalah astaxanthin.

Astaxanthin adalah sejenis algae yang berasal dari perairan laut dalam dan dikenal juga sebagai pigmen merah. Astaxanthin adalah salah satu karotenoid yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan melawan efek negatif akibat radikal bebas. Selain itu juga mengandung khasiat lainnya yang bermanfaat sangat efektif dalam menjaga kelembaban kulit.

Karotenoid adalah senyawa yang memberikan aneka warna yang melimpah ruah pada tanaman – dari rumput hijau hingga bit merah, warna kuning spektakuler  pada jeruk dan paprika – serta semua bunga-bunga indah di taman Anda. Hampir semua makhluk hidup mendapatkan warna mereka dari pigmen alami. Di luar dari kemegahan visual yang didapatkan, pigmen ini memiliki nilai lebih dalam,  mereka melaksanakan berbagai fungsi biologis penting. Mereka penting untuk proses fotosintesis dan melindungi tanaman atau organisme dari kerusakan oleh cahaya dan oksigen. Banyak hewan memasukkan karotenoid dalam diet mereka, yang menyediakan mereka suatu sistem antioksidan dan sumber vitamin A. Dengan mengkonsumsi tanaman atau organisme yang berisi pigmen ini, Anda mendapatkan manfaat perlindungan yang sama.

Astaxanthin diproduksi oleh mikroalga Haematoccous pluvialis ketika pasokan airnya samapai mengering, yang memaksanya untuk melindungi diri dari radiasi ultraviolet. Astaxanthin menunjukkan aktivitas SANGAT KUAT dalam melawan radikal bebas, dan melindungi sel, organ dan jaringan tubuh dari kerusakan oksidatif.

Berikut adalah beberapa cara positif astaxanthin yang dapat mempengaruhi kesehatan Anda, menurut penelitian terbaru:
  • Meningkatkan fungsi kekebalan tubuh
  • Meningkatkan kesehatan jantung dengan mengurangi C-Reactive Protein (CRP), mengurangi trigliserida, dan meningkatkan kolesterol baik HDL
  • SANGAT melindungi mata Anda dari katarak, degenerasi makula, dan kebutaan (yang akan saya bahas panjang lebar di bawah)
  • Melindungi otak Anda dari demensia dan Alzheimer
  • Mengurangi risiko untuk berbagai jenis kanker (termasuk kanker, usus kandung kemih payudara, dan mulut) oleh  merangsang apoptosis (kematian sel kanker ) dan menghambat peroksidasi lipid
  • Meningkatkan pemulihan cedera pada sumsum tulang belakang dan sistem saraf pusat lainnya
  • Mengurangi peradangan dari semua penyebab, termasuk arthritis dan asma
  • Meningkatkan daya tahan, kinerja latihan dan pemulihan
  • Membantu menstabilkan gula darah, sehingga melindungi ginjal anda
  • Meredakan gangguan pencernaan dan refluks
  • Meningkatkan kesuburan dengan menambah kekuatan sperma dan meningkatkan jumlah sperma
  • Secara nyata membantu mencegah kulit terbakar, dan melindungi Anda dari kerusakan akibat radiasi (misal ketika anda terbang dalam pesawat, x-ray, CT scan, dll)
  • Mengurangi kerusakan oksidatif pada DNA Anda
  • Mengurangi gejala dari pankreatitis, multiple sclerosis, carpal tunnel syndrome, rheumatoid arthritis, penyakit Parkinson, dan penyakit Lou Gehrig, dan penyakit neurodegenerative
  • Inilah daftar manfaat yang mengesankan dari zat gizi luar biasa ini, yang akan  terus berkembang seiring dengan banyaknya penelitian yang masih terus diterbitkan.

Astaxanthin, jauh lebih kuat dari beta-karoten, alfa-tokoferol, likopen dan lutein, dan karotenoid lainnya.

GLUTHATIONE

Selain kolagen, astaxanthin, maka manfaat glutahtione juga tak kalah pentingnya, Gluthatione akan merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan penghasil kolagen. Sehingga kulit kehitaman dan rusak dapat diperbaiki dari dalam hingga lapisan epidermis. Sehingga sangat bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menghilangkan flek hitam, melembutkan dan membuat kulit lebih kenyal dan kencang. Bellapure merupakan produk yang sudah teruji secara klinis dan aman digunakan. Selain dilengkapi dengan bahan dasar alami kolagen ikan Tilapia, astaxanthin, dan gluthatione, Bellapure juga dilengkapi dengan ekstrak horsetail, Chamomile yang bekerja secara sinergis menjaga kesehatan kulit dan menghambat timbulnya tanda-tanda penuaan. Jadi walaupun usia bertambah tak perlu gundah. Dengan nutrisi anti aging Bellapure maka penuaan akan ditunda dan Anda akan tampak 10 tahun lebih muda. Buktikan dalam 60 hari mampu memperbaiki pada penuaan kulit.

Fungsi Glutathione yang dapat dirasakan secara langsung dan tampak dari luar yang adalah merupakan efek samping dari perbaikan kesehatan tubuh secara menyeluruh karena meningkatnya level Glutathione dalam tubuh, diantaranya:
  • Meningkatkan kecerahan warna kulit [memutihkan] seluruh badan. Karena efek pemutihan terjadi sangat baik, maka beberapa produsen mengklaim produknya sebagai skin whitening produk.
  • Melembutkan/Menghilangkan tekstur kulit [glowing].
  • Kulit menjadi kenyal dan lembut.
  • Menghambat dan memudarkan kulit berkerut.
  • Menjaga kesehatan rambut & kuku.
  • Glutathione berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh, regenerasi sel, bersifat antioksidan dan anti toksin.

***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************