Chamomile untuk Kulit SehatMu

Kulit merupakan salah satu bagian tubuh paling sensitif. Oleh sebab itu, sangatlah penting untuk melakukan perawatan agar kulit senantiasa sehat, segar, dan cerah. Untuk perawatan kulit sebaiknya menggunakan bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang menjadi tren dan sangat besar manfaatnya bagi kesehatan kulit adalah Chamomile.

Chamomile merupakan salah satu bahan alami terpopuler di Eropa. Chamomile memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Sifat anti bakteri atau anti virus dari Chamomile dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia dan menjadikannya sebagai obat melawan flu. Chamomile juga dapat menenangkan pikiran dan suasana hati, mengobati masalah pencernaan, meringankan kejang otot, membantu mencegah kram, serta mengurangi rasa sakit saat menstruasi pada wanita.

Pengolahan chamomile yang digunakan untuk kesehatan tubuh dilakukan dengan cara membuatnya menjadi minuman seperti teh. Sudah banyak diproduksi teh berbahan dasar Chamomile. Selain banyak bermanfaat bagi kesehatan tubuh, Chamomile juga bermanfaat bagi kulit. Tumbuhan ini dipercaya dapat mengobati sejumlah penyakit kulit dan mengobati kondisi kulit yang terkena infeksi ringan.

Chamomile merupakan bahan alami yang juga digunakan untuk produk perawatan kulit wajah. Chamomile terbukti aman dan efektif sebagai anti irritant, terutama untuk kulit sensitif. Misalnya, untuk perawatan kulit yang berjerawat, Chamomile sebagai anti irritant akan mengurangi peradangan yang disebabkan oleh timbulnya jerawat. Pastikan memilih produk perawatan kulit yang menggunakan bahan alami sebagai active ingredient-nya karena bahan-bahan terbaik dari alam lebih aman dan senantiasa bekerjasama secara harmonis dalam sel-sel tubuh untuk menghasilkan kulit yang sehat.

Bellapure yang memiliki active ingredients kolagen, astasantin, vitamin e, silika alami dari horsetail, juga mengandung ekstrak chamomile, yang menjadikannya sebagai solusi untuk tampil lebih muda.

***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************