Ini 7 manfaat kesehatan dari chamomile


Minum teh telah menjadi kebiasaan yang diikuti oleh banyak orang termasuk Anda. Bahkan Anda pun suka mengonsumsi berbagai macam jenis teh termasuk teh chamomile.

Berikut adalah manfaat menyehatkan dari mengonsumsi teh chamomile seperti dilansir dari magforwomen.com.

Mengobati insomnia
Chamomile mempunyai manfaat untuk menenangkan tubuh dan pikiran Anda. Sehingga begitu Anda mengonsumsinya maka Anda akan merasa santai dan cepat tidur.

Menyehatkan radang kulit
Pembengkakan dan peradangan pada kulit mampu disembuhkan dengan teh chamomile. Sebab tanaman ini mempunyai efek untuk melawan bakteri penyebab infeksi.

Menyembuhkan migrain
Migrain mampu membuat Anda merasa mual, mengaburkan penglihatan, dan tentu saja rasa sakit yang amat sangat. Apabila Anda menderitanya, maka cobalah untuk mengonsumsi teh chamomile. Kandungan alami di dalamnya baik untuk meringankan serangan migrain.

Mengatasi gangguan perut

Beberapa masalah perut seperti gangguan pencernaan, kram, asam, dan gas mampu diminimalkan secara efektif dengan teh chamomile. Sebab kandungan sifat antibakteri dan anti inflamasi di dalamnya mampu menurunkan rasa sakit di usus yang menyebabkan berbagai macam masalah perut.

Menyembuhkan luka
Sejak jaman dahulu, teh chamomile dikenal sebagai obat alami untuk mempercepat penyembuhan luka.

Mencegah diabetes
mengonsumsi teh chamomile secara rutin setiap hari baik untuk menurunkan kadar gula darah. Sehingga Anda pun dapat terhindar dari penyakit diabetes.

Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Beberapa penelitian menunjukkan bahwa jika Anda rajin mengonsumsi lebih dari 2 cangkir teh chamomile sehari, maka sistem kekebalan tubuh Anda akan meningkat dengan tajam. Sebab unsur antibakteri di dalamnya baik untuk membangun sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Teh chamomile dapat menjadi alternatif minuman teh bagi Anda yang doyan mengonsumsi teh. Tertarik untuk mencobanya?


***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
Mengandung Kolagen, Glutation, Astasantin, Chamomile, Ekstrak Biji Anggur, Likopen, Vitamin E alami (Tokotrienol), dll
Order : 0813.8610.8089
***************