Konsumsi 6 makanan ini untuk menambah jumlah sperma



Sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa lebih dari 90% masalah infertilitas pria adalah karena jumlah sperma mereka yang tidak memadai. Berkurangnya jumlah sperma ini disebabkan karena beberapa alasan mulai dari gaya hidup yang tidak sehat, makanan yang dikonsumsi, serta faktor lingkungan.

Jika Anda takut dengan hal ini, cobalah mengonsumsi makanan yang dapat menambah jumlah sperma berikut ini.

1.Cokelat hitam

Anda seorang pecinta cokelat? Kabar gembiranya, selain bermanfaat untuk menambah zat antioksidan di dalam tubuh, mengonsumsi cokelat hitam, dapat menambah jumlah sperma bagi pria. Hal ini disebabkan karena cokelat hitam mengandung L-Arginine HCI, asam amino yang dikenal dapat meningkatkan jumlah sperma.

2.Pisang

Pisang mengandung enzim kuat dan penting untuk kesehatan pria yang disebut dengan bromelain. Enzim ini mampu menambah jumlah sperma yang ada di dalam tubuh pria. Mengonsumsi pisang sekali sehari dapat menghilangkan ketidaksuburan.

3.Kacang kenari

Kacang kenari selama ini dikenal bermanfaat untuk mencegah kanker. Namun hal lain yang harus Anda tahu bahwa kacang kenari dapat meningkatkan jumlah sperma pada pria. Hal ini disebabkan karena kacang kenari mengandung asam lemak esensial omega 3 yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan pria.

4.Bawang putih

Bumbu dapur ini nyatanya tidak hanya bermanfaat untuk menambah rasa dalam masakan. Namun bawang putih dapat meningkatkan jumlah sperma pria berkat kandungan allicin di dalamnya. Zat alami ini adalah komponen penting yang terbukti dapat meningkatkan aliran darah ke organ seksual dan meningkatkan jumlah sperma pria.

5.Buah beri

Selain memiliki khasiat untuk membantu tubuh dalam memerangi sejumlah penyakit, buah beri juga dapat meningkatkan jumlah sperma pria. Sebab tingginya zat antioksidan buah beri dapat meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh pria yang memberikan pengaruh positif pada peningkatan jumlah sperma.

6. Tiram

Salah satu makanan laut ini diketahui mengandung sejumlah asam amino esensial yang membantu meningkatkan jumlah sperma pria. Bahkan tiram dianggap sebagai makanan yang paling ampuh untuk meningkatkan kesuburan pria.

Itulah beberapa daftar makanan yang diketahui dapat meningkatkan jumlah sperma pria. Tidak ada salahnya apabila Anda mengonsumsinya untuk kesehatan dan kesuburan Anda.


 *************
Dapatkan Paket Epimas Duo
Herbal alami Anti Disfungsi Ereksi
Meningkatkan Libido, Menyehatkan Sperma
Menambah Kekuatan & Tahan Lama
www.obatkuatlelaki.com
*************