Leher tidak Pegal-Pegal Lagi.

ilustrasi nyeri leher

Saya seorang pengusaha di Solo yang kesehariannya membuka toko saya dari pagi sampai sore. Setiap harinya saya bisa duduk di meja kerja saya sambil menggunakan laptop selama 8-10 jam per hari. Hal ini membuat leher saya sering cepat pegal dan nyeri. 

Saya sudah sering pijat dan terapi untuk menghilangkan nyeri leher saya tapi biasanya setelah 3 hari, rasa sakit itu kembali lagi. Saya sebenarnya juga takut 1 hal, yaitu setelah melihat papa saya menjalani operasi tulang leher di RS Bedah Surabaya akibat sarat kejepit dan harus dioperasi. 
Dengan kejadian yang dialami papa saya membuat saya berpikir bagaimana agar saya tidak mengalami hal itu. Sampai saya mendapat info dari teman saya tentang Luvina. Saya penasaran kemudian saya bertanya kepada teman saya tentang fungsi alat tersebut. Setelah mendengar penjelasannya, saya putuskan untuk mencoba Luvina Neck Stretcher. Keesokan harinya saya langsung merasakan tarikan pada otot2 leher saya setelah pemakaian 10 menit. Setelah seminggu menggunakan Luvina Neck Stretcher, saya merasa nyaman sekali pada leher saya dan tidak pegal2 lagi. Dan sampai saat ini saya masih menggunakannya setiap hari. Luar biasa Luvina!

Beny Sutanto-Solo