Nyeri Berkurang, Tidur Lebih Dalam, Segar dan Bersemangat.



Saya 65 tahun Sudah hampir 1 tahun, pinggang bawah kanan saya terasa sakit dan seperti ada yang mengganjal. Aktivitas jadi terganggu dan tidak nyaman. Tidurpun jadi kurang nyenyak, jadi saya tidur miring ke kiri karena ada nyeri disebelah kanan kalo terlentang. Duduk berlama-lama sudah tidak bisa, karena nyeri semakin terasa. Saya sudah urut terapi tapi hasil masih sama saja, sudah berkali-kali tapi rasa nyeri balik lagi. Saya akhirnya coba ke salah satu tempat treatment tulang yang sedang booming di Jakarta dan menjalani paket treatment selama 4 bulan. Tapi setelah 2 bulan lepas dari treatment itu, rasa nyeri saya datang lagi.

Akhirnya saya memutuskan untuk membeli dan mencoba LUVINA BACK STRETCHER. Saya gunakan sesuai dengan instruksi pemakaiannya. 15 menit setiap hari. Hari Pertama saya merasakan panas di bagian pinggang setelah treatment, sama seperti treatment saya di awak tempat itu. Karena mudah pemakaian dan bisa dilakukan dimana saja tanpa harus kemana-mana, jadi saya lakukan rutin setiap hari. 

Di hari ke 8, jujur saya merasakan perbedaan yang cukup significant. Saya merasa lebih lega dan jujur rasa nyeri berkurang jauh. Yang membuat saya happy itu karena rasa nyeri berkurang dan membuat tidur saya lebih dalam, jadi paginya saya jauh lebih merasa segar. 

Sampai hari ini sudah berjalan hampir 1 bulan, Saya merasa lebih segar dan bersemangat. Rasa nyeri saya sudah berkurang jauh sekali dan saya akan terus melakukan treatment ini. Saya bisa gendong cucu yang kecil saya lagi. 

Paul Wirasentosa (Jakarta)