Tanya Jawab Alat Terapi Luvina


1. Apakah Luvina Back Stretcher itu?

Jawab :

Luvina Back Stretcher merupakan sebuah produk revolusioner untuk melatih peregangan, menyembuhkan, merevitalisasi, menjaga kesehatan tulang belakang, serta dapat menambah tinggi badan pada usia remaja. Alat latihan ini dapat mengurangi dan menyembuhkan bermacam-macam sakit pinggang belakang / nyeri pinggang belakang yang menjalarr hingga kaki.

2. Apakah Luvina Neck Stretcher itu?

Jawab :

Luvina Neck Stretcher merupakan sebuah produk baru untuk melatih peregangan, menyembuhkan, merevitalisasi dan menambah tinggi badan pada usia remaja. Rasa tidak nyaman pada leher, bahu dan punggung dapat sirna dengan menggunakan alat ini secara rutin 10 menit setiap hari.

3. Mengapa kita menggunakan Luvina Back Stretcher?

Jawab :

Menurut statistik 75% orang berjalan, beridri, duduk serta melakukan aktivitas sehari-hari dengan posisi yang salah dalam waktu yang panjang. Frekuensi kerja fisik dibawah tekanan tinggi dalam waktu yang panjang akan memperburuk hal tersebut. Gejala sakit serta nyeri punggung dan panggul yang sudah umum kita alami bisa jadi merupakan tanda bahwa kita menderita HNP (Hernia Nucleous Pulposus) yang akan menjadi awal mimpi buruk bagi kita semua.

Dirancang berdasarkan teori kinetika modern, Luvina Back Stretcher dapat memperbaiki serta mempertahankan susunan ruas tulang belakang yang sempurna untuk Anda hanya dengan latihan 15 menit setiap hari. Magnet alam yang terdapat pada Luvina Back Stretcher juga dapat menstimulasi titik-titik akupuntur pada tubuh Anda untuk mendapat efek relaksasi yang sempurna.

4. Mengapa kita menggunakan Luvina Neck Stretcher?

Jawab :

Menurut statistik, 80% dari kita melakukan pekerjaan di depan komputer, mengemudi, sering membawa beban berat dipunggung terutama pada anak-anak serta melakukan pekerjaan fisik lain dengan posisi badan yang salah sehingga menyebabkan bagian leher dan pundak berada dibawah tekanan yang tinggi dan ekstrim dalam waktu yang panjang.

Keadaan ini menyebabkan posisi cakram pada tulang belakang servikal kita menjadi abnormal. Adapun gejala yang sering timbul adalah nyeri leher, nyeri pada bahu, tangan dan jari, kejang otot, kekakuan leher serta sakit kepala. Gejala-gejala ini merupakan awal dari Spondilosis Servikal yang apabila tidak segera dirawat akan sangat mengganggu aktivitas kita dan berbahaya bagi kesehatan karena mempengaruhi susunan saraf pusat.

Luvina Neck Stretcher dirancang berdasarkan teori kinetika modern. Penggunaan Luvina Neck Stretcher secara teratur dapat mempertahankan kondisi leher pada kondisi optimal serta meregangkan ruang antara cakram tulang servikal ke kondisi optimal.

Kondisi cakram tulang servikal yang optimal akan mencegah sekaligus mengurangi ketidaknyamanan di leher dan bahu yang merupakan gejala Spondilosis Servikal. Pada saat yang bersamaan, titik pijat pada Luvina Neck Stretcher ini dapat menstimulasi titik-titik akupuntur pada tubuh untuk mendapatkan efek relaksasi bagi tubuh secara keseluruhan.

5. Apa fungsi magnet yang ada pada produk Luvina?

Jawab :

Terdapat beberapa titik magnet dengan kekuatan 3500 gauss pada Luvina Back Stretcher dan Neck Stretcher yang berfungsi sebagai berikut:

    mengembalikan keseimbangan tubuh
    meredakan nyeri
    memperbaiki nyeri sendi yang ditimbulkan oleh rematik
    mengurangi gejala migrain, vertigo dan sakit kepala
    mengatasi susah tidur

6. Apakah penyakit HNP (Herniated Nucleus Pulposus)?

Jawab :

HNP (Herniated Nucleus Pulposus) adalah kondisi dimana bantalan yang ada diantara ruas-ruas tulang belakang ditekan dan menonjol sehingga menjepit sarat disekitarnya yang menyebabkan nyeri yang luar biasa.

7.Apakah produk Luvina dapat aman?

Jawab :

Produk Luvina diproduksi menggunakan bahan ABS material yang anti patah dan antislip dalam penggunaan normal dan dapat menahan beban sampai dengan 200kg.