Cara Kerja Kalung Gelang Magnet



1. Adanya medan magnet sel-sel darah tidak menggumpal, namun sebaliknya bila tidak ada medan magnet, sel-sel darah kapiler mengalami “perlengketan”.
  • Magnetic Necklace Mengaktifkan sel-sel darah & Mengurangi “penggumpalan” darah.
  • Magnet  merupakan penyembuh alami & memberikan energi untuk tubuh. Menyeimbangkan arus listrik elektromagnetik dan mengembalikan asupan yang tepat ke dalam tubuh untuk penyembuhan alami.
  •  Mengendurkan dan melebarkan pembuluh darah, daerah sekitar otot dan jaringan penghubung untuk meningkatkan sirkulasi darah dan meningkatkan aliran darah
  • Magnetic Necklace ini dapat meningkatkan oksigen, pengantaran nutrisi dan pembersihan racun


2. Magnet adalah Penyembuh Alami & Memberikan Energi untuk Tubuh. Magnet menarik besi (haemoglobin) yang terdapat di dalam sel darah merah, sehingga darah dapat membawa lebih banyak oksigen, nutrisi-nutrisi dan sel darah putih.Terdapat perbedaan yang nyata setelah menggunakan kalung gelang magnet ini, yang akan meningkatkan sirkulasi darah.



3. Bagi orang yang menderita sakit dan nyeri , magnet membantu pelepasan endorphin (penghilang nyeri yang dihasilkan oleh tubuh) meringankan dan menghilangkan nyeri dan kaku-kaku.




3. Magnet ini baik untuk menjaga kualitas tidur kita

Ya, dapat meningkatkan kualitas Tidur secara Alami
• Kelenjar pineal memproduksi melatonin dan sensitif terhadap medan magnet bumi
• Tidur ke arah Utara-Selatan menyesuaikan diri dengan medan elektromagnetik tubuh terhadap bumi – sehingga memproduksi melatonin lebih baik
• Melatonin untuk tidur lebih nyenyak, meningkatkan istirahat pada saat tidur untuk pemeliharaan alami tubuh dan proses peremajaan.

Melatonin merupakan hormon AntiPenuaan yang Ampuh & Antioksidan yang Kuat. Bagus untuk kecantikan kulit dalam tidur Anda!