Saraf Kejepit, Nyeri Punggung Berkurang Drastis..

ilustrasi nyeri tulang belakang
Saya 32 Tahun, sebagai seorang yang aktif bekerja baik dalam dan luar ruangan, terkadang rasa capek tidak saya hiraukan. hingga suatu hari saya mengalami syaraf kejepit (Kalau bahasa awam di daerah saya namanya “Urat Kecetit”), hal tersebut saya alami sekitar september 2015. 

Walau sudah beberapa kali urut, namun kondisi punggung bagian bawah tubuh saya tidak bisa sembuh seutuhnya, masih terasa nyeri, apalagi untuk jongkok, sangat nyeri sekali dan kalau jongkok salah satu tangan harus bertopang ke lutut. 

Namun di awal Januari 2016, salah satu rekan kerja memberitahu saya tentang alat terapi nyeri pinggang, punggung, saraf kejepit. lalu saya putuskan untuk beli satu “LUVINA BACK STRETCHER” dan rutin saya gunakan setiap hari 15 menit. 

Daaaannnnnnn…. ternyata hasilnya wowwww sekali, sampai detik saya menulis testimoni ini saya menggunakan alat tersebut sudah 12 hari, dan hasilnya rasa nyeri di punggung sudah jauh berkurang, bahkan saya sudah bisa jongkok tanpa harus bertopang ke lutut lagi, bahkan jongkok sudah tidak nyeri lagi. Terima kasih rekan kerja yang telah memberi tahu saya akan manfaat luvina… Terima kasih juga buat LUVINA….

Iwan Z - Medan