Yeyen Lidya: Payudara Saya Asli


OPERASI plastik di kalangan selebriti telah lama menjadi perbincangan. Namun demikian, Yeyen Lidya menolak untuk mengikuti tren tersebut.

Kecantikan ragawi seringkali membuat orang terlena. Untuk mendapatkan wajah cantik maupun tubuh yang indah, banyak orang yang rela menempuh berbagai cara. Salah satu cara yang dapat menjadi pilihan ialah operasi plastik.

Ini menjadi pilihan karena hasilnya cenderung instan dan dapat segera terlihat. Hal ini telah lama menjadi tren di kalangan selebriti, di mana kecantikan ragawi merupakan modal utama bagi pekerjaannya. Namun, presenter dan pemain film, Yeyen Lidya justru mengaku belum pernah menempuh operasi apa pun untuk mempercantik tubuhnya.

“Saya orangnya takut sih untuk memasukkan bahan asing ke dalam tubuh,” tutur wanita seksi ini saat wawancara eksklusif dengan Okezone di kediamannya kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, belum lama ini.

Yeyen yang identik dengan wajah dan bentuk tubuhnya yang sensual juga menampik pernah melakukan prosedur operasi pada payudaranya. “Payudara saya aslinya memang seperti ini. Memang banyak yang heran kenapa bentuknya masih bagus, padahal saya sudah punya anak,” katanya.

Menurut wanita 34 tahun ini, usai melahirkan memang tidak bisa menyusui anaknya. “Bukannya saya tidak mau, tapi memang ASI-nya tidak mau keluar. Hasilnya payudara sakit, dokter akhirnya memberi obat penahan sakit,” kata  ibu satu anak ini. “Saya juga tidak tahu, apakah hal ini berpengaruh pada bentuk payudara saya sekarang. Tapi yang jelas, memang saya tidak ada rahasia khusus untuk menjaga payudara,” tutupnya.(okezone)