Rajin Minum Air Belum Tentu Kulit Jadi Cantik


Banyak wanita yang rajin minum air untuk menjaga kelembapan dan kecantikan kulitnya. Mereka jadi rutin mengonsumsi air setiap harinya. Namun peneliti mengatakan air tidak bisa menjamin kecantikan Anda.

Para ahli dari British Nutrition Center menunjukkan bahwa salah satu tips yang paling umum untuk kecantikan dengan konsumsi air tidak benar-benar memiliki dasar ilmiah. Para ilmuwan tidak punya argumen untuk mengonfirmasi manfaat diragukan lagi konsumsi air aktif untuk memperpanjang pemuda kulit.

Menurut para ahli yang dikutip dari genius beauty (30/7), jauh lebih penting untuk minum dan makan dengan benar untuk menjaga kulit sehat. Makanan sehari-hari seorang wanita harus mengandung buah-buahan dan sayuran penuh vitamin A, B, C, dan E. Jika kekurangan unsur-unsur penting, kulit kehilangan kelembapan dan menjadi kasar dan meradang.

Di samping itu, penting untuk melindungi kulit Anda dari efek negatif merokok dan sinar matahari yang memicu penuaan dini dan menyebabkan hilangnya elastisitas kulit.

Tentu saja, konsumsi air penting untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan. Tapi minum hanya minum air menjamin kehalusan kulitnya rasanya kurang tepat, para ahli mengatakan.

Alangkah lebih baik untuk menggunakan tabir surya dan makan lebih banyak buah dan sayuran. Imbangi konsumsi air Anda dengan langkah tadi untuk mendapat kulit cantik nan sehat.