DMAE untuk Kesehatan dan Kekencangan Kulit

DMAE, atau dimethylaminoethanol, adalah senyawa yang secara alami ditemukan dalam kadar tinggi pada ikan teri dan sarden. Sejumlah kecil DMAE juga alami diproduksi dalam otak manusia.

Manfaat kesehatan

DMAE, biasa digunakan sebagai suplemen dalam bentuk kapsul untuk "meningkatkan kekuatan otak." Meskipun mungkin tidak akan membuat Anda lebih pintar, DMAE mungkin memainkan peran dalam mengobati penyimpangan memori dan gejala penyakit Alzheimer.

DMAE penting untuk memori jangka pendek, konsentrasi, dan kemampuan belajar, DMAE dapat membantu dalam pengobatan ADHD dan gangguan lain yang mempengaruhi otak dan sistem saraf pusat.

DMAE kadang-kadang disebut sebagai "kolinergik" karena diyakini akan meningkatkan kadar neurotransmitter asetilkolin, salah satu bahan kimia dalam otak yang digunakan dalam pembentukan memori.

Manfaat Untuk Kulit

DMAE dapat meningkatkan kekencangan kulit yang kendur. Dengan berpotensi meningkatkan asetilkolin dalam jaringan, DMAE disebut-sebut mempunyai kemampuan meningkatkan kekencangan kulit.

Dalam percobaan double-blind 2002, gel topikal yang mengandung 3% DMAE tampaknya meningkatkan kekencangan kulit dalam 30 relawan yang diberikan gel pada wajah mereka setiap hari selama 16 minggu. Perbaikan dicatat dalam garis dahi dan garis di sekitar mata, serta dalam bentuk bibir, kepenuhan, dan munculnya penuaan kulit.

Studi in vitro juga menunjukkan DMAE adalah agen anti-inflamasi yang efektif, terutama di kulit.

Bellapure, mengandung senyawa alami DMAE, disamping 9 bahan alami lainnya.



***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************