Likopen Melawan Penuaan Kulit


Likopen merupakan zat yang memberikan warna merah pada tomat dan sayuran lainnya. Likopen dapat membuat kulit menjadi lebih kencang dan berkhasiat untuk menghilangkan jerawat.

Sebagai antioksidan kuat, likopen sangat berjasa untuk kesehatan kulit, diantaranya, bermanfaat untuk :

-Melawan penuaan kulit yang diakibatkan oleh sinar UV, karena karotein dari lycopene merupakan penghancur singlet oxygen yang dihasilkan selama pemaparan terhadap sinar UV, dan singlet oxygen adalah penyebab utama penuaan kulit.

- Membuat terlihat awet muda. Likopen memperkuat kulit dengan meningkatkan kemampuan produksi kolagen dan mengurangi kerusakan DNA yang mengakibatkan keriput.

- Mengencangkan kulit, likopen memperbaiki junction antar sel dan metabolisme sel. Konektivitas dan metabolisme sel kulit yang baik dapat meningkatkan tekstur kulit.

- Melawan jerawat, mengurangi aktivitas hormon androgen dan IGF-1, 2 faktor utama penyebab jerawat. Seperti yang dilakukan oleh peneliti, terbukti bahwa pengonsumsian tomat sebagai salah satu buah yang mengandung likopen.

- Mencerahkan kulit, karena dapat memblok sinar matahari yang menyebabkan penggelapan pada kulit. Saat ini sudah mulai banyak produk perawatan kulit yang menggunakan likopen.

Bellapure adalah kombinasi herbal yang mengandung likopen, disamping 9 bahan alami lainnya.


***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
Order : 0813.8610.8089
***************