Alami rambut bercabang? Ini solusinya!



Masalah rambut bercabang adalah masalah umum pada sebagian besar wanita saat ini. Dalam istilah medis, kondisi ini dikenal dengan sebutan trichoptilosis. Ada berbagai faktor yang menyebabkan masalah rambut bercabang, seperti kerusakan lingkungan akibat panas yang berlebihan dan polusi. Selain itu, terlalu sering menggunakan bahan kimia, alat-alat styling yang menghantarkan panas, terlalu sering keramas, dan menggunakan produk perawatan rambut dengan kualitas rendah juga menjadi penyebab rambut bercabang. Berikut adalah cara alami untuk mengatasi masalah rambut Anda, seperti dilansir Boldsky.

1. Pepaya

Pepaya adalah bahan alami yang bagus untuk rambut Anda. Ambil satu buah pepaya matang dan belah jadi dua. Haluskan setengahnya (tergantung pada panjang rambut Anda) agar berubah menjadi bubur. Campur bubur ini dengan setengah cangkir yogurt. Ratakan di rambut. Biarkan selama setengah jam dan kemudian cuci rambut sampai bersih.

2. Telur

Ambil satu kuning telur dan campur dengan satu sendok makan minyak almond. Pijat kulit kepala Anda dengan masker alami ini dan biarkan selama satu jam. Setelah itu cuci dengan shampo.

3. Madu

Madu adalah obat terbaik untuk masalah rambut bercabang. Campurkan satu sendok makan madu dengan setengah cangkir yogurt dan oleskan pada kulit kepala, helai dan ujung rambut. Biarkan selama sekitar 20 menit dan kemudian bilas.

4. Minyak Zaitun

Panaskan sedikit minyak zaitun di atas kompor dan gunakan untuk memijat kulit kepala Anda dengan lembut. Biarkan selama 30 menit dan kemudian bilas.

5. Alpukat

Haluskan alpukat dengan blender. Basahi rambut dengan sedikit air dan kemudian oleskan masker alpukat pada rambut Anda. Biarkan selama 20-30 menit dan kemudian cuci dengan shampo.

6. Mayones

Jika Anda tidak dapat menemukan alpukat, Anda bisa menggantinya dengan mayones. Biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas. Anda dapat menerapkan ini dua kali seminggu untuk hasil terbaik.

Inilah enam cara terbaik untuk mengatasi masalah rambut bercabang. Selamat mencoba!


 ***************
Cantik itu Bellapure
Bellapure, Nutrisi Anti-Aging Sempurna
10 in 1 Ingredients
www.facebook.com/BellapureIndonesia
www.bellapureindonesia.blogspot.com
Order : 0813.8610.8089
***************